Sunday, August 5, 2007

URL blog

Hi all~!!
Pa kabar ^^
sesuai janjiku di wala postingan, kali ini gw bakal jelasin napa gw milih nama "aneh" ini buat blog gw..

Alasannya karena.. dreng deng deng....

Gini ceritanya.. Awalnya wakt gw regis blog ini pertama kali, konsep yang terlintas pada pikiran gw adalah menampilkan blog yang beda dari umumnya dan menjadikan blog ini bukan dengan tulisan perkata, tapi menampilkan cerita sehari2 gw dengan format komik 4-strips (yonkoma)..

Tapi berhubung pembuatan komiknya kurang lancar.. gw ubah deh jadi balik ke format tipikalnya blog yang ada wkwkwk...
tapi berhubung passion untuk ngebuat strips itu masi membara dalam hati ini..
makanya tiap postingan pasti ditambahin image (maaf kalo bikin berat.. makanya sering2 buka, biar cachenya awet di browser Anda ^^)

Penambahan image dilakukan bukan dengan maksud hati menyusahkan Anda kalo mo browsing blog ini, tapi karena emang gw juga ga terlalu pandai merangkai kata..
makanya biar lebih menghayati tiap makna dalam artikel blog ini.. ditunjang juga dengan mini komik..
toh sebuah gambar dapat mewakili seribu kata2 ^^

Enjoy!!


*yang lagi nyari temen buat ngerjain komik*

3 comments:

Anonymous said...

I LOVE IT!!!

well, ay masih agak bingung sama navigasi n menunya, tapi ay suka formatnya. Lo bangedz, sensei. Meskipun menurut ay, lo masih bisa bikin blog ini jadi lebih menarik lagi.

Kalo soal isinya, meskipun lo bilang postingan lo ga berat, tapi menurut ay, kesadaran (duileh) soal hidup yg lo dapet n cara nyampaikan hal itu dg tepat ke readers, itu udah berat.

(ngarti ga? ay tulis ini sambil menahan kantuk, jadi maaf kalo susunan kata agak kaco. hehehe)

yah, ay kasih 4 jempol (jempol kaki n tangan. :p) buat karya lo ini. bikin ay jadi kepingin buat sesuatu juga buat ngekpresiin diri ay. hehehehe. iklan X-Mild bangedz.

Yah, keep fighting n keep being creative

PS: my senior has your drawing as his fave drawing without knowing who the drawer are. And when I told him proudly that it was my friend's drawing, he wouldn't believe it (jerk...). I think it's Chinese Zodiac, don't know the title.

Bless you...

Titiek Martha said...

ohoho.. ^^
tenkyu buat komennya sensei!
tanpamu diriku juga tak bisa berkembang banyak!

Ayk buat blog ato DA juga, nti tak bookmark page mu!

caYo!

Titiek Martha said...

oiya sensei.. aye sampe lupa..

kalo soal navigasi dan tampilan html, mohon maaf dari daku yah buat sensei dan all of my readers..

daku masih lom menguasai pengaturan layoutnya neh, jadi untuk sementara waktu, layout blog ini masi minim banget.
Diusahain bisa berubah lebi baik.
Thanx all..